Infinix Note 8 Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Begini Spesifikasinya

Kreapic Infinix Note 8 smartphone layar super lebar dengan harga yang sangat bersahabat, resmi dijual perdana untuk pasar Indonesia tanggal 11 November 2020 lalu barangkali akan menjadi pilihan bagi kamu yang suka dengan smartphone berlayar luas terlebih untuk para gamers.
 
Dipersenjatai chipset MediaTek Helio G80 tentu akan menjadi pilihan terbaik saat kamu menginginkan smartphone yang bisa pakai buat bermain game. Jika dibandingan dari seri terdahulunya, MediaTek Helio G80 tentu akan lebih unggul dari MediaTek Helio G70 yang juga telah digunakan pada smartphone Infinix Note 7 yang telah lebih dahulu beredar. Diklaim dapat meningkatkan performa GPU hingga 14% dan skor Antutu hingga 35%, maka hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna. Ditopang dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan bisa di ekspansi menggunakan tambahan kartu micro SD hingga kapasitas 1TB tentu akan sangat bermanfaat untuk sekedar menyimpan data atau bahkan aplikasi yang besar.
 
Hadir dengan dua pilihan varian RAM yakni 6GB dengan kapasitas penyimpanan 64GB, 6GB dengan kapasitas 128GB tentu akan memberimu pilihan terbaik. Dengan kapasitas yang sebesar itu tentu dapat kamu manfaatkan untuk beragam kebutuhan bukan?
 
Dibekali layar super lebar 6.95 Inc tentu akan memberikan kesan gaming sekali untuk kamu yang ingin lebih leluasa saat bermain, tak hanya itu layar super lebar ini tentu juga telah berkualitas resolusi HD+ dan telah dilindungi oleh Gorilla Glass. 
 
Smartphone anyar Infinix yang satu ini memang untuk menyasar pasar "smartphone gaming" karena tidak hanya ukuran layar saja yang besar namun untuk kapasitas baterai sendiri Infinix Note 8 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5200mAh. Ini akan membuat smartphone Infinix Note 8 menjadi pilihan terbaik untuk para gamers lagi.
 
Kreapic - Infinix Note 8 Spesifikasi

 
Selain memboyong layar yang besar, kapasitas RAM serta penyimpanan yang besar, kapasitas baterai yang juga besar tentu Infinix tidak hanya menjawab tantangan untuk para gamers saja, menyematkan empat kamera belakang dengan ukuran 64MP untuk kamera utama, 2MP untuk lensa makro, 2MP untuk depht sensor dan tambahan 2MP untuk kamera lainnya. Hal ini juga akan memberikan kepuasan tersendiri untuk kamu yang hobi berfoto. Tak hanya itu, juga dibekali dua kamera depan (selfie) berukuran 16MP dan 2MP tentu ini juga akan menunjang kegiatan selfie dan wefiemu bersama teman-teman. 
 

Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Note 8 :

Layar

IPS LCD 6,95 inch, Punc HoleDisplay, 720 x 1640 pixels (HD+)

Chipset

Mediatek Helio G80 (12 nm)

GPU:
Mali-G52 MC2

CPU:
Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55)

Kamera

Depan:
16 MP
Bokeh 2 MP

Belakang:
Main 64 MP
Depth 2 MP
Macro 2 MP
2 MP

Sistem Operasi

Android 10

Memory

6GB RAM + 64GB Internal Storage
6GB RAM + 128 GB Internal Storage

Baterai

5200mAh, Fast Charging

Fitur dan Sensor

Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

 
Diketahui untuk harga dari Infinix Note 8 ini sendiri pada penjualan perdana pada event Promo 11.11 kemarin Infinix Note 8 dibanderol untuk harga yang berbeda bagi 2 variannya. Untuk harga promo 11.11 kemarin Infinix Note 8 varian 6/64GB dibanderol 2juta untuk harga promosi, dan varian 6/128GB seharga 2,15juta. Sementara untuk harga normal varian 6/64GB akan dibaderol seharga 2,15juta dan varian 6/128GB seharga 2,55juta.
 
Bagaimana sobat, apa kamu berminat untuk membelinya? Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya.
 


Post a Comment

Previous Post Next Post