POCO X3 NFC, Hape Murah Tapi Tidak Murahan

 


Kreapic — Poco X3 NFC, siapa yang tidak tahu dengan smartphone “gahar” yang satu ini. Produk besutan Xiaomi yang kini menjadi primadona di kalangan kelas mid-range dan sudah berhasil menarik perhatian pasar, terkhusus Indonesia. Launching sejak pertengah bulan lalu, Poco X3 NFC hadir membawa sentuhan luar biasa dikelasnya, bagaimana tidak, hanya dengan memiliki Poco X3 NFC kamu sudah mendapatkan spesifikasi yang bisa di katakan luar biasa. Hadir dengan 2 Varian RAM yakni 6/64GB dan 8/128GB tentu sangat menjanjikan kualitas dan memiliki spesifikasi handal dikelasnya. 

Diperkuat dengan teknologi terbaru, dipersenjatai chipset Snapdragon 732G dipadu dengan GPU Adreno 618 tentu Poco X3 NFC dapat dikatakan gahar. Bagaimana tidak, Snapdragon 732G sendiri hadir membekali ponsel ini lebih tinggi spesifikasinya dibanding smartphone berharga kisaran 6-7jutaan. Tentu saja ini akan meningkatkan persaingan, dan pilihan tepat dikelasnya.

Dianggap sebagai pengganggu pasar “mid-range” Indonesia Poco X3 NFC dikatakan mampu bersaing dengan smarphone kelas atas, di sela peluncurannya, Alvin mengatakan ponsel ini memiliki AnTuTu benchmark mencapai angka 301.581. Tidak hanya itu, didukung dengan layar yang besar mencapai 6,67 inch IPS FULL HD refreshrate 12OHz dengan Touch sampling 240Hz, aspect ration 20:9 dan telah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 tentu akan memberimu kepuasan sendiri saat dipakai untuk bermain game atau sebagai daily driver-mu. Terbukti, POCO X3 NFC pun sangat tangguh kala dibawa bermain game-game berat, sebut saja mobile legend tentu akan dapat mencapat resolusi dan settingan maskimal, dan PUBGM dengan settinggan Ultra-Extreme dan perlu di unlock dengan tools tambahan jika ingin di maksimalkan, hingga game berat lainnya semua mampu di jawab oleh smartphone yang satu ini.

Dilengkapi dengan  Quad Camera pada kamera belakang ber-resolusi 64 MP PDAF  pada kamera utama, 13 MP pada kamera ultrawide, 2 MP pada makro lens, 2 MP pada sensor depth yang telah support untuk mereka video berkualitas 4K. Sementara untuk kamera depan sendiri, POCO X3 NFC dibekali dengan resolusi 20 MP (f2.2) dengan fitur HDR.

Nah, untuk kamu pecinta game, tentu POCO X3 NFC sudah support banget untuk kebutuhan dunia gamingmu, dilengkapi dengan batrai berkapasitas besar 5160Mah dan sudah mendukung teknologi fast charging 33W tentu akan mendongkrak minatmu untuk segera memilikinya, membutuhkan waktu hanya 65 menit untuk pengecasan batrai dari nol hingga terisi penuh 100% mungkin akan menjadi pelengkap dan sangat membantu kamu yang gila akan kecepatan pengecasan smartphone.

Tidak hanya itu, walau masih dibekali dengan Android 10 dan tentu akan mendapat upgrade lanjutkan, POCO X3 NFC telah dilapisi oleh antarmuka MIUI 12, bagaimana? Keren bukan?. Hadri dengan 2 varian warna tentu menjadi pilihan tersendiri bagi kamu yang sangat mementingkan desain yakni Shadow Grey dan Cobalt Blue akan membuat si-pemilik ponsel akan terlihat elegan kala menggenggamnya. 


 

Spesifikasi Lengkap

Chipset

:

Processor 732G GPU Adreno 618

Layar

:

6,67 IPS FULL HD 12OHz Touch sampling 240Hz

Baterai

:

5160Mah Fast Charging 33W

Kamera

:

64 MP dengan sensor sony, 20 MP

 

Harga 

            Berkaca dari kualitas namun tidak membuat POCO X3 NFC dibilang mahal, untuk harga sendiri POCO X3 NFC diantara nya dibanderol Rp. 3.099.000 untuk varian RAM 6/64GB dan Rp. 3.499.000 untuk varian 8.128GB. Waw. Cukup murah bukan?

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post